Cheat Lost Saga LS 18 Januari 2012 | Lost Saga Terbaru

Posted by sofilmendo on Wednesday, January 18, 2012

Share this article :
Cheat Lost Saga LS 18 Januari 2012 | Lost Saga Terbaru - Update lagii nihh Gan sekarang ingin share lagi tentang Cheat Lost Saga 18 Januari 2012 khusus buat anda para cheater sejati. oke langsung saja ke Cheat Lost Saga LS 18 Januari 2012 | Lost Saga Terbaru

Fitur :
[-] Skill No Delay
Untuk Windows 7---> Klik kanan >> pilih "Run As Administrator"
WORK all WINDOWS XP/Vista/Win 7 (32 bit/64bit)

Credits :http://3.bp.blogspot.com/-3FC4R-I9BUY/Tp_Njv2XBqI/AAAAAAAAAH0/7juQUARx1yA/s640/Lost+Saga.jpg
Special Thx to :
[-] N3

Cara pakai :
1. Buka LS
2. Buka Cheat
3. Login LS.
4. Saat Om Koboi ( GameGuard ) pilihlah cheat yg ingin anda pakai !
5. Jgn Lupa Close Cheat nya !
6. Happy Cheating .

NB :
Cara Pakai seperti biasa hotkey sudah ada di trainer yang ga tau leacher!
Buka Trainer langsung dari winrar karena jika di ekstrak akan DC!

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment