Cheat Lost Saga LS 20 Januari 2012 | Terbaru 2012

Posted by sofilmendo on Friday, January 20, 2012

Share this article :
Cheat Lost Saga LS 20 Januari 2012 | Terbaru 2012 - Update lagii nihh Gan sekarang ingin share lagi tentang Cheat Lost Saga 20 Januari 2012 khusus buat anda para cheater sejati. oke langsung saja ke Cheat Lost Saga LS 20 Januari 2012 | Terbaru 2012

Fitur :
[-] Skill No Delay
Untuk Windows 7---> Klik kanan >> pilih "Run As Administrator"
WORK all WINDOWS XP/Vista/Win 7 (32 bit/64bit)



Credits :http://3.bp.blogspot.com/-3FC4R-I9BUY/Tp_Njv2XBqI/AAAAAAAAAH0/7juQUARx1yA/s640/Lost+Saga.jpg
Special Thx to :
[-] N3

Cara pakai :
1. Buka LS
2. Buka Cheat
3. Login LS.
4. Saat Om Koboi ( GameGuard ) pilihlah cheat yg ingin anda pakai !
5. Jgn Lupa Close Cheat nya !
6. Happy Cheating .

NB :
Cara Pakai seperti biasa hotkey sudah ada di trainer yang ga tau leacher!
Buka Trainer langsung dari winrar karena jika di ekstrak akan DC!

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment