PREDIKSI PERSIJAP VS PERSIBO 30 APRIL 2012

Posted by sofilmendo on Monday, April 30, 2012

Share this article :
PREDIKSI PERSIJAP VS PERSIBO 30 APRIL 2012 - Prediksi Skor Persijap Jepara vs Persibo Bojonegoro. Pelatih Persibo Bojonegoro Paulo Camargo bakal kembali menyiapkan strategi counter attack jelang lawan Persijap Jepara di lanjutan Indonesian Premier League (IPL). Strategi tersebut dianggap cocok untuk menghadapi agresifitas tuan rumah.

Persijap masih tertatih-tatih di klasemen IPL dan belum menemukan permainan terbaiknya di putaran kedua ini. Sepanjang April, tim berjuluk Laskar Kalinyamat sama sekali belum memetik kemenangan sekali pun. Di IPL, Persijap dua kali kalah di tangan PSM Makassar, serta Persiba Bantul.

Ironisnya, Persijap juga keok di kaki tim Divisi Utama Persik Kediri di ajang Piala Indonesia. Kondisi lawan yang demikian membuat semangat Persibo semakin berlipat walau pertandingan digelar di Jepara. Camargo pun berkoar ingin mendapatkan tiga angka.

Walau tidak begitu peduli dengan catatan Persijap belakangan ini, Camargo siap mengulang kesuksesan saat mengalahkan Persija Jakarta. Ia juga mengklaim sudah menemukan kelemahan calon lawan yang pernah dibantai 5-0 kala bertandang ke Bojonegoro di putaran pertama.

“Situasinya sama dengan ketika tim ini akan menghadapi Persija Jakarta. Pemain sangat percaya diri bisa mendapatkan kemenangan. Semoga ini mendatangkan efek bagus, apalagi lawan juga tidak dalam permainan terbaiknya,” ungkap Camargo.

Terkait strategi di lapangan, skema serangan balik bakal kembali menjadi andalan tim kebanggaan Boromania . Pola 3-4-3 yang menekankan pada pertahanan sekaligus menyerang secara tiba-tiba melalui striker yang mempunyai kecepatan seperti Samsul Arif dan Nur Iskandar.

Strategi itu dianggap paling cocok dengan karakter tim Persibo dan kondisi lawan. Persijap yang selalu tampil agresif di kandang, ternyata sangat rapuh di pertahanan hingga tak heran tim Kota Ukir tersebut selalu bocor di pertandingan kandang.

Satu yang menjadi catatan Camargo adalah ketenangan dalam menyelesaiakan peluang. Walau memasukkan tiga gol ke gawang Persija, namun secara umum ketenangan dianggap kurang jika melihat banyaknya peluang bersih yang diperoleh timnya.

“Kami harus lebih tenang, terutama pemain depan saat mendapatkan peluang. Tiga gol lawan persija sudah bagus, tapi kalau melihat banyaknya peluang, kami masih belum sempurna,” ujarnya. Sebuah kemenangan juga sedikit mengamankan posisi Persibo di papan atas.

Walau kesempatan menggeser Semen Padang masih sulit karena pada saat bersamaan menjamu Bontang FC, paling tidak tambahan angka akan sedikit memperlebar jarak dengan tim-tim di bawahnya.

Head-To-Head Persijap Jepara vs Persibo Bojonegoro:

08 Jan 2012 (IPL) Persibo Bojonegoro 5 - 0 Persijap Jepara     

Lima Pertandingan Terakhir Persijap Jepara:

21 Apr 2012 (IPL) Persiba Bantul 2 - 1 Persijap Jepara
09 Apr 2012 (IPL) Persijap Jepara 1 - 2 PSM Makassar
24 Mar 2012 (IPL) PSM Makassar 3 - 0 Persijap Jepara
11 Mar 2012 (IPL) Persijap Jepara 1 - 1 PSMS IPL 
04 Mar 2012 (IPL) Persijap Jepara 1 - 0 Persija IPL

Lima Pertandingan Terakhir Persibo Bojonegoro:

23 Apr 2012 (IPL) Persija IPL 2 - 3 Persibo Bojonegoro
15 Apr 2012 (IPL) PSM Makassar 2 - 1 Persibo Bojonegoro 
08 Apr 2012 (IPL) Persibo Bojonegoro 2 - 4 Semen Padang
10 Mar 2012 (IPL) Persibo Bojonegoro 1 - 0 Persebaya IPL
05 Mar 2012 (IPL) Persema 1 - 0 Persibo Bojonegoro

Prediksi susunan pemain Persijap Jepara vs Persibo Bojonegoro:
Persijap Jepara (3-5-2):
8-Danang Wihatmoko, 24-Anam Syahrul, 32-Banaken Basoken, 34-Mahrus Bachtiar, 18-Nurul Huda, 25-Diva Tarkas, 26-Bayu Andra, 22-Kim San Duk, 7-Danan Puspito, 11-Yahya Sosomar, 15-Abdul Latif.
Persibo Bojonegoro (3-4-3):
22-Fauzi Toldo, 11-Jajang Paliama, 5-Lexe Anderson, 23-Aang Suparman, 2-Novan Setia, 20-Gustavo Hernan Ortiz, 4-Mekan Nasirov, 11-M. Nur Iskandar, 9-Samsul Arif, 10-Jairon Feliciano.

Prediksi Skor Persijap vs Persibo : Persijap 2 - 1 Persibo. 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment