Prediksi Skor Mitra Kukar Vs Persiram

Posted by sofilmendo on Monday, April 16, 2012

Share this article :
Prediksi Skor Mitra Kukar Vs PersiramMitra Kukar menargetkan tiga poin di laga perdana putaran kedua menjamu Persiram Raja Ampat di Stadion Aji Imbut Prediksi Skor Pertandingan Mitra Kukar Vs Persiram, Tenggarong, Selasa (17/4/2012).
Target itu menjadi kewajiban yang harud dipenuhi tim berjuluk Naga Mekes. Pasalnya, pada saat melakoni laga tandang, Mitra Kukar kalah 1-2 atas tuan rumah Persiram Raja Ampat di akhir kompetisi putaran pertama Indonesia Super League (ISL).
"Kemarin saya dan Pak Kardoks menonton pertandingan Persiram lawan Persisam. Pasti kita ada masukan ke Pak Kardoks, karena target kita harus dapat tiga poin. Apalagi kita main di kandang," tutur Nor Alam, Minggu (15/4/2012).
Menurut Nor Alam, meski Mitra Kukar pernah bertemu di laga kandang lawan, bukan berarti tim lawan tidak mengalami perubahan strategi permainan.
Ia tidak menampik, jika Persiram Raja Ampat bermain dengan mengandalkan serangan balik (counter attack).
"Memang serangan baliknya yang berbahaya. Mereka ada perubahan permainannya. Dan menambah dua pemain asing. Kita akan mempersiapkan diri dan kita akan memperhatikan lini bertahan kita," ujar Alam.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment