PREDIKSI SKOR PERSISAM VS SRIWIJAYA FC

Posted by sofilmendo on Wednesday, April 18, 2012

Share this article :
PREDIKSI SKOR PERSISAM VS SRIWIJAYA FC - Persisam boleh saja ditahan 2-2 oleh Persiram (14/2) di Stadion Segiri,  Samarinda Prediksi Skor Pertandingan Persisam Samarinda vs Sriwijaya FC. Namun, hasil seperti itu dijanjikan Hendri Susilo tidak akan terjadi lagi saat Persisam menjamu Sriwijaya FC, Rabu (18/4).
Evaluasi besar sudah digelar Hendri, menyusul hasil yang mengejutkan itu. Pelatih Persisam tersebut tak mau terjebak lagi dalam kondisi yang sama.

“Konsentrasi menjadi faktor penting yang terlewatkan oleh anak-anak. Hal itu tidak boleh terulang lagi. Apabila menghadapi Sriwijaya FC yang untuk sementara posisinya di atas kami,” papar Hendri.

Di pertandingan melawan Persiram, kemenangan yang sudah di depan mata kandas lantaran gol You Wook Jin di menit 91. Lebih lanjut, Hendri menyebut skor imbang itu sebagai kesalahan organisasi.

“Dalam kondisi unggul, seharusnya anak-anak cukup memenangi ball possesion. Jangan terus berambisi menyerang namun melupakan pertahanan. Kami banyak belajar dari pertandingan terakhir itu,” lanjut Hendri.

Pelatih yang naik menggantikan posisi Daniel Roekito itu juga yakin skuadnya bakal mengimbangi permainan Sriwijaya FC. Apalagi, dari dua pertemuan terakhir di Segiri, Firman Utina cs. belum pernah menang. Kalah 0-1 pada 2012 dan menyerah 1-4 di 2011.

“Mereka bisa saja menang di kandang Deltras. Tapi kami ingatkan Sriwijaya FC untuk mengubur ambisi mereka saat bertanding di Segiri,” imbuh Hendri.

Padahal, ambisi itulah yang diusung Sriwijaya FC dalam lawatannya kali ini. “Musim ini kami banyak mencetak rekor baru, seperti menghapus kutukan tidak pernah menang di laga perdana. Kemudian mencapai 100 persen kemenangan di kandang. Sekarang kami juga yakin bisa menghapus catatan buruk di Samarinda,” ungkap Kas Hartadi, pelatih Sriwijaya FC.

Tanpa kehadiran top scorer, Keith Kayamba, yang terkena akumulasi kartu kuning, Kas tetap yakin. “Pasti ada pengaruhnya, tetapi grafik Hilton Moreira di dua partai terakhir membuat saya senang. Risky Nofriansyah juga bakal bisa mengganti peran Kayamba dengan baik,” jelasnya.

Ada lagi yang membuat pelatih asal Solo itu tenang, yakni barisan belakang Sriwijaya FC menunjukkan performa apik dengan tidak kebobolan di dua partai terakhir.

“Jamie Coyne yang tampil bagus di laga debutnya bisa jadi akan kembali saya turunkan mendampingi Thierry Gauthessy yang sudah kembali dari hukuman. Tapi, bisa juga Ahmad Jufriyanto yang akan muncul sebagai starter,” urainya.

Walau dtaang dengan penuh keyakinan, Sriwijaya FC tetap merendah dengan menyebut tim tuan rumah lebih difavoritkan untuk menang.

“Persisam dihuni banyak pemain berkualitas. Mereka punya Cristian Gonzales dan Eka Ramdani yang harus kami waspadai. Tapi jika bermain normal, rasanya kami mampu mencuri poin,” tandas Kas.

El loco memang diwaspadai Sriwijaya FC. Namun, seperti diungkapkan Hendri, kondisi fisik bombernya itu justru mengkhawatirkan. El Loco tidak ikut latihan rutin beberapa hari terakhir.
“Ketika dia datang akhir pekan lalu, kondisinya saya lihat tidak cukup baik. Saya masih pantau apakah dia akan saya turunkan sebagai starter atau tidak,” ungkap Hendri, yang tak mai menganak emaskan pemain naturalisasi itu.

“Seluruh pemain punya tanggung jawab masing-masing. Tidak ada yang lebih dibanding yang lain, karena ini kerja tim. Jika kalah bersaing dengan yang lain, harus siap dengan risikonya,” imbuhnya.

Head to head Persisam Samarinda vs Sriwijaya FC:
03 Mar 2012 (ISL) Sriwijaya FC 3 – 1 Persisam Putra Samarinda
09 Apr 2011 (ISL) Sriwijaya FC 3 – 1 Persisam Putra Samarinda
16 Jan 2011 (ISL) Persisam Putra Samarinda 4 – 1 Sriwijaya FC
10 Mei 2010 (PPI) Sriwijaya FC 2 – 2 Persisam Putra Samarinda
16 Feb 2010 (ISL) Sriwijaya FC 3 – 0 Persisam Putra Samarinda

Lima pertandingan terakhir Persisam Samarinda:
14 Apr 2012 (ISL) Persisam Putra Samarinda 2 – 2 Persiram
22 Mar 2012 (ISL) Persisam Putra Samarinda 1 – 1  Deltras FC
18 Mar 2012 (ISL) Persisam Putra Samarinda 3 – 0 Persidafon
10 Mar 2012 (ISL) Persiram 0 – 0 Persisam Putra Samarinda
03 Mar 2012 (ISL) Sriwijaya FC 3 – 1 Persisam Putra Samarinda

Lima pertandingan terakhir Sriwijaya FC:
13 Apr 2012 (ISL) Deltras FC 0 – 1 Sriwijaya FC
17 Mar 2012 (ISL) Sriwijaya FC 1 – 0 Persiram
08 Mar 2012 (ISL) Sriwijaya FC 4 – 3 Mitra Kutai Kartanegara
03 Mar 2012 (ISL) Sriwijaya FC 3 – 1 Persisam Putra Samarinda
20 Feb 2012 (ISL) PSMS Medan 0 – 0 Sriwijaya FC

Prediksi susunan pemain Persisam Samarinda vs Sriwijaya FC:
Persisam Samarinda (4-4-2): 25-Agung, 21-Supriyono, 16-M. Roby, 20-Luc Owona, 4-Dias, 5-Fandi, 8-Eka Ramdani, 22-Srdan Lopicic, 13-Akbar, 23-Yongki Aribowo, 10-Gonzales.

Sriwijaya FC (4-3-3): 33-Rifky, 22-Supardi, 6-Thierry, 3-Jamie, 26-Seftia, 15-Firman, 11-Ponaryo, 4-Jun Sik. 23-M. Ridwan, 10-Hilton, 14-Risky.

Prediksi skor akhir: Persisam Samarinda kemungkinan akan bermain imbang melawan Sriwijaya FC dengan skor … Persisam Samarinda 2 – 2 Sriwijaya FC. Pertandingan Persisam Samarinda vs Sriwijaya FC disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 18 April 2012, pukul 15.30 WIB.
Prediksi skor pertandingan Persisam Samarinda vs Sriwijaya FC
Sumber : Bolagolnet

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment