Euro 2012 : Hasil Skor Inggris vs Perancis 11 Juni | Pertandingan Piala Eropa

Posted by sofilmendo on Tuesday, June 12, 2012

Share this article :
Euro 2012 : Hasil Skor Inggris vs Perancis 11 Juni | Pertandingan Piala Eropa - Pertandingan Inggris vs Perancis di penyisihan grup 11 Juni 2012 malam WIB berlangsung menarik. Kedua tim bermain terbuka dan memeragakan sepakbola menyerang.
Peluang pertama didapat Prancis. Namun, tendangan Samir Nasri masih melebar di sisi kiri gawang yang dikawal Joe Hart.



Menit 15, peluang emas didapat James Milner. Pemain Manchester City itu berhasil melewati Lloris, namun karena bola terlalu kencang, tendangannya tidak melebar dari gawang yang sudah kosong.



Menit 30, Inggris mendapat tendangan bebas yang diambil oleh Gerrard. Bola ditendang ke depan gawang Perancis dan berhasil ditanduk Lescott. Gol. 1-0 untuk Inggris.



Menit 35, Hart melakukan penyelamatan gemilang dengan menepis tandukkan Diarra. Bola liar kemudian disundul oleh Ribery kembali pada Diarra, sayang melebar.



Perancis terus menekan Inggris. Gol yang ditunggu akhirnya datang juga lewat Nasri di menit 39 menerima umpan dari Ribbery.

Menit 44, kelengahan Ashley Cole mengawal Benzema nyaris saja berbuah petaka. Beruntung, tendangan Benzema masih bisa dimentahkan Hart.

Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua, laga berjalan makin seru. Menit 52, Gerrard terjatuh tepat di depan kotak penalti Prancis, namun wasit tidak melihat itu sebagai sebuah pelanggaran.

Menit 62, Terry berhasil menjangkau umpan tendangan sudut dari Gerrard, namun sundulannya masih melebar di sisi kanan gawang Lloris.

Tiga menit kemudian, tendangan keras Benzema dari luar kotak penalti masih bisa ditangkap oleh Hart.

Skor 1-1 tak berubah hingga laga usai.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment