Kontes SEO Sehat Alami dengan Produk Indonesia

Posted by Unknown on Wednesday, October 24, 2012

Share this article :
Kontes SEO Sehat Alami dengan Produk Indonesia - akan berakhir pada 27 oktober 2012 nanti. Dan kali ini mr remo akan membahas Kompetisi Blog Semi SEO ini yang diadakan dengan tujuan untuk mengenalkan konsep hidup sehat alami bagi masyarakat Indonesia dan bangga menggunakan produk-produk herbal buatan Indonesia.

Tema Utama: Sehat Alami dengan Produk Indonesia
Sub Tema: 
  1. Pola Hidup Sehat Alami
  2. Manfaat Produk ANAMed untuk kesehatan (info produk dapat dilihat di: www.anamed.co.id dan www.sehatalami.co.id
  3. Bangga menggunakan produk herbal indonesia

Penilaian Kompetisi:

  1. Tulisan akan dinilai oleh juri/
  2. Tautan artikel yang diambil untuk dinilai tim juri adalah artikel yang sesuai dengan ketentuan tulisan dan tema serta muncul pada urutan 30 teratas berdasarkan halaman hasil pencarian di google.co.id dengan kata kunci yang diperlomabakan Sehat Alami dengan Produk Indonesia pada tanggal 27 Oktober 2012 pukul 21:00 WIB.
  3. Setelah diputuskan sebagai pemenang, maka publik memiliki kesempatan 1 (satu) minggu untuk memberikan masukan /menyanggah jika ada indikasi artikel yang menang tersebut adalah hasil copy-paste! Jika nanti setelah dicek-silang ternyata artikel tersebut terbukti hasil plagiarisme, kemenangannya akan dibatalkan dan diganti oleh pemenang di bawahnya atau finalis lainnya.
  4. Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  5. Hanya teknik-teknik SEO yang wajar saja (white hat SEO) yang dapat digunakan dalam lomba ini, dan para juri berhak untuk meninjau kembali teknik-teknik yang digunakan oleh para pemenang, untuk memastikannya.

Hadiah Kompetisi:
  • Juara 1 : Uang tunai Rp: 2.000.000,- merchandise & sertifikat penghargaan
  • Juara 2 Uang tunai Rp: 1.000.000,- merchandise & sertifikat penghargaan
  • Juara 3 : Uang tunai Rp: 500.000,- merchandise & sertifikat penghargaan
  • Juara 10 Besar (selain 3 diatas): Uang tunai Rp: 150.000,- & sertifikat penghargaan

Semua peserta Kopetisi Blog Semi SEO ini berhak mendapatkan Sertifikat dari Komunitas Sehat Alami Indonesia (SAI). Para Pemenang akan dihubungi pihak penyelenggara by phone & email. Hadiah berupa uang akan ditransfer ke rekening bank pemenang. Sertifikat penghargaan, akan dikirim ke alamat email masing-masing. Dan merchandise akan dikirim oleh panitia ke alamat yang tercantum saat pendaftaran. Keputusan panitia penyelenggara mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Demikianlah  sedikit ulasan tentang Kontes SEO Sehat Alami dengan Produk Indonesia semoga dapat bermanfaat bagi anda semua.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment