Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz

Posted by Unknown on Wednesday, December 12, 2012

Share this article :
Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz - Kali ini Mr Remoxp akan membahas suatu Obat Wasir dan Ambeien yang menjur di Obatwasir.biz yang menjadi tema kita kali ini. Mengadakan kontes seo di bulan Desember yang cerah ini, adapaun sebagai berikut :
Berhadiah:
Juara 1: Uang tunai Rp 1.500.000,- (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah)
Juara 2: Uang tunai Rp 750.000,- (Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)
Juara 3: Uang tunai Rp 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah)
Juara 4-10: Nama domain dot com

Waktu Pelaksanaan Kontes SEO:
15 Oktober 2012 pukul 00.00 WIB – 15 Desember 2012 pukul 12.00 WIB
Kata Kunci Yang Dilombakan: Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz
Syarat dan Ketentuan Kontes SEO obatwasir.biz:
Peserta kontes SEO harus menaati dan menjalankan semua syarat serta ketentuan lomba tanpa terkecuali.
Wajib memposting/menulis artikel dengan tema dan kata kunci “Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz“ di blog atau webnya masing masing.
Panjang artikel minimal 400 kata dan harus mencantumkan 2 linkback dengan anchor text:
Judul artikel bebas dan boleh menggunakan target kata kunci.
Peserta Kontes SEO harus mencantumkan alamat url postingannya atau url artikelnya, dan bukan nama domain web atau blognya pada saat mendaftarkan diri untuk mengikuti kontes. Artikel atau postingan yang tidak terdaftar dalam database kami tidak akan dianggap sebagai peserta lomba, sampai peserta tersebut mendaftarkan urlnya.
Kami tidak menerima artikel atau postingan yang hanya semata-mata berisikan atau memberikan informasi berita kontes. Jadi pada akhir batas perlombaan terdapat artikel berita seperti itu yang masuk dalam 10 besar, artikel atau postingan tersebut otomatis didiskualifikasi dan akan digantikan oleh artikel pada urutan berikutnya.
Blog ataupun Artikel tidak boleh menyinggung SARA, berbau pornografi dan melanggar undang undang yang berlaku di Republik Indonesia.
Syarat pemenang kontes adalah:a. terdaftar sebagai peserta kontes
b. peserta yang url postingannya tercantum di Google.co.id
c. telah lolos dari verivikasi persyaratan kontes (verivikasi blog akan dilakukan setelah pentupan pendaftaran kontes, yakni tanggal 15 DESEMBER 2012)
d. URL postingan yang dikonteskan sudah terindeks di google.co.id Jika pada urutan 1 sampai 10 terdapat situs lain yang tidak ikut berpartisipasi dalam kontes SEO obatwasir.biz, maka situs tersebut bukanlah termasuk sebagai pemenang, posisinya akan digantikan oleh situs/blog yang ikut berpartisipasi dalam lomba pada urutan sesudahnya.
Panitia berhak meninjau ulang peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan menyesuaikan dengan perkembangan kontes lomba.

Nah.. sekian sedikit informasi tentang kontes seo Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz ayo buruan ikutan. Link kontes seo : http://www.sofilmendo.com/2012/10/obat-wasir-dan-ambeien-manjur-di.html

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment