Saatnya Total Action

Posted by Unknown on Sunday, June 09, 2013

Share this article :
Saatnya Total Action - Waktunya Total Action adalah kata yang tepat untuk menghadapi dunia dengan Saatnya Total Action yang penuh sesak dengan semakin keras saja persaingan ini, semua orang berlomba lomba mendapatkan hal yang diinginkan. Dan pekerjaan yang seberat apapun itu terasa ringan jika kita tidak mengerjakannya. Namun apa daya, kalau kita tidak menjalankan hal tersebut, maka mau jadi apa kita ini? nggak punya usaha buat melangkah kaki kita demi masa depan.
Saatnya Total Action
Saatnya Total Action

Dengan keteguhan hati dan motivasi dirilah, sehingga kita bisa dapat mengeluarkan seluruh totalitas kita dalam kita masing masing. Oh.. iya, ada sebuah pepatah yang mengatakan bahwa Man Jadda Wa Jada yang artinya 'barangsiapa yang bersungguh-sungguh, maka pasti akan berhasil'. Kita haruslah bisa membumikan Man Jadda Wa Jada, bukan hanya pepatah penghias dinding ato sampul wallpaper saja, tetapi harus menjadi bagian dari kehidupan kita. Sebuah motivasi diri yang sangat melekat dalam diri kita dalam menghadapi berbagi tantangan.


  • Jika kita bersungguh-sungguh, maka akan mengalahkan rasa malas yang menghambat Anda untuk bertindak.
  • Jika kita bersungguh-sungguh, maka akan mencari cara mengatasi rintangan dan halangan yang ada di depan mata kita.
  • Jika kita bersungguh-sungguh, maka akan berusaha melengkapi apa yang menjadi kekurangan kita untuk meraih tujuan besar.
  • Jika kita bersungguh-sungguh, maka akan belajar jika belum bisa melakukan sesuatu yang diperlukan untuk meraih sukses.
  • Jika kita bersungguh-sungguh, maka tidak akan mudah berhenti, terus berpikir kreatif, mencoba dan mencoba sampai kita menemukan jalan yang tepat.
  • Jika kita bersungguh-sungguh, maka kita tidak akan kalah dengan alasan, justru akan berusaha mengatasi alasan tersebut.
Dengan kita sungguh sungguh menjalani tujuan hidup, kita bisa mendapatkan mimpi mimpi. The power of dream juga sangat berpengaruh dalam menentukan kesungguhan sesorang. Namun jika mimpi tanpa usaha IT'S IMPOSSIBLE TO SUCCES!. Maka dengan mimpi kita buat nyata dengan usaha kita.STOP DREAMING START ACTION!!. Saya sangat terkagum dengan seorang Entrepreneur dengan naman Muhammad Risal yang sangat berkompeten dalam segala usahanya, dia merintih karir MLM mulai SMP kelas II, sungguh menakjubkan.  Dia dengan lantang menerapkan Saatnya Total Action dalam dirinya.

Nah.. dengan kita memulai aksi penuh kita dalam menggapai tujuan, pasti akan lebih dimudahkan oleh yang di atas. Man Jadda wa Jadda tidaklah begitu lengkap jika tanpa Man shabara zhafira yang artinya 'siapa yang bersabar akan beruntung'. Sebuah pepatah yang saling berkaitan, dan mari ayoo kita buktikan sekarang juga dengan Saatnya Total Action.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment