CorelDRAW Graphics Suite X5 Update 2011

Posted by sofilmendo on Tuesday, January 03, 2012

Share this article :
Kali ini saya coba Share CorelDRAW Terbaru Buat sobat semua, kita semua tahu apa Fungsi dari Software yang satu ini, dan ini sedikit keterangan dari Software tersebut, Keterangan nya tadi dalam Bahasa Inggris, kemudian saya Translet, maklum kalau bahasa nya amburadul, hehe.

CorelDRAW Graphics Suite X5 - paket universal, yang merupakan lingkungan terpadu untuk menciptakan ilustrasi dan layout, jejak gambar, mengedit foto, pengembangan web-grafis dan animasi. Lampiran CorelDRAW Graphics Suite X5 untuk desain grafis, memungkinkan Anda untuk membuat bahan mengesankan untuk komunikasi visual, dirancang untuk para desainer profesional dan amatir. CorelDRAW Graphics Suite X5 memberikan alur kerja yang cepat dan intuitif, konten digital berkualitas tinggi, luas kompatibilitas dengan format file yang berbeda dan alat desain grafis. Built-in sarana belajar, tutorial video, manual memungkinkan Anda dengan cepat menjadi akrab dengan program dan mulai bekerja.
Fitur: Sebuah pencarian sederhana dan mengatur file CorelDraw dan Corel PHOTO-PAINT.Memungkinkan Anda untuk cepat menemukan grafis, template, font dan gambar. Akses instan ke bahan akan menghemat waktu yang berharga. Lock the Toolbars. Melarang toolbar dengan fiksasi mereka pada suatu posisi tertentu. Customizable workspace. Customize Toolbar perintah dan posisi tombol sesuai dengan alur kerja. Dukungan untuk Windows 7 Touch. Navigasi dengan menyentuh layar dengan dukungan untuk teknologi layar sentuh terbaru untuk Windows. Mengikat objek di layar. Tambahan mengontrol lokasi dan tata letak grafis dengan alat "Snap ke objek". Dynamic petunjuk di layar. Sebuah pengaturan sederhana obyek sejak pertama kali menggunakan rel sementara. Buat proyek di tingkat piksel. Lihat dan membuat gambar menggunakan pixel sebagai unit. Nilai warna heksadesimal. Pilih warna untuk web-grafik dengan melihat nilai-nilai heksadesimal yang sesuai. Profil spot warna Pantone. Dukungan untuk profil terbaru warna spot, serta palet baru Pantone. Dukungan Sistem Windows Warna. Cukup memberikan warna yang senada aplikasi Corel dan Microsoft. Modul papan warna Adobe. Cukup memberikan warna yang senada aplikasi Corel dan Adobe. Dukungan penuh untuk Unicode. Dukungan penuh untuk bahasa internasional untuk membuat grafik. Vektorisasi gambar raster. Konversi halus gambar raster ke vektor grafik diedit. Built-in RAW. Impor dan mengkonfigurasi langsung dengan file RAW dari kamera digital. Password perlindungan file PDF. pengaturan keamanan kerja dan akses pengguna untuk melindungi file PDF. Dukungan untuk PDF / file A. Tabungan dalam PDF / A untuk digunakan kemudian. Wizard "Ekspor Kantor. Mudah penerbitan proyek dalam format file yang didukung oleh aplikasi Microsoft Word. Dukungan untuk v4.Import CGM dan ekspor dengan menggunakan format file terbaru CGM standar. Dukungan untuk TIFF. Dukungan untuk jenis kompresi baru, serta opsi TIFF Adobe CS4. Dukungan untuk AutoCAD DWG / DXF. Dukungan untuk format pertukaran terbaru untuk file standar, CAD. Kompatibel dengan Windows 7. Bekerja di terbaru Windows 7 dengan dukungan untuk navigasi menggunakan layar sentuh.

dan bagi sobat yang berminat silah sobat download via Enterupload di bawah ini

CorelDRAW Graphics Suite X5 Update 20110530 PART 1

CorelDRAW Graphics Suite X5 Update 20110530 PART 2

CorelDRAW Graphics Suite X5 Update 20110530 PART 3

CorelDRAW Graphics Suite X5 Update 20110530 PART 4

{ 2 comments... read them below or add one }

sofilmendo said...

tes

mebel jepara said...

makasih gan ikut coba gan

Post a Comment